Saturday, December 8, 2012

Alat Paper Quilling Set Lengkap : Promo s.d 31 Desember 2012

Halloooooo...

Apa kabarnya?

Kali ini Doddolide lagi promo nih. Promo berlaku untuk transaksi sampai tanggal 31 Desember 2012 saja lho. Buruannnn..

Satu set Alat Paper Quilling  (lengkap kap kap kappp) hanya Rp. 180.000,- (belum termasuk ongkir yaa). Harga normalnya Rp. 185.000,-. Eits, selain dapat potongan harga nanti juga dapat bonus punch out juga lho. Untuk 3 orang pembeli pertama akan mendapatkan 2 paket punch out seharga Rp 10.000,-

Isinya :
  • 9 Set Paper Strip ukuran 3 mm 25 warna (7 paket Warna Deep dan Pastel, 2 Paket Warna Cyber, masing-masing paket berisi 150 lembar)
  • Lem
  • Gunting
  • 2 Pinset (Bengkok dan Lurus)
  • 1 Tempat Quilling (berisi 6 tabung) yang bisa dibawa kemana-mana.
  • Penggaris
  • 1 Jarum Quilling


Cocok banget bagi yang lagi pengen belajar Paper Quilling. Tidak perlu kesulitan cari alatnya. Udah lengkap satu set, dan juga kertas paper strip untuk bahan Quilingnya juga udah lengkap lagi 25 warna.

Ayo Buruan beliii !!!!

Feel Free if you interesting, call me on 081228174278 (Desti)

Grab It Fast! and Happy Quilling

10 comments:

  1. salam kenal,

    mbak desti, jujur aja seni menggulung kertas ini adalah sesuatu yang baru buat aku. Aku pengin nyoba bikin, tapi aku ga tau gimana cara gulungnya? apa ada teknik khusus? terus itu kertasnya udah dikasih pengawet kayak yang mbak desti bilang? aku juga ga bisa bikin model-model cantik begitu... gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek mail ya mbak, kita korespondensi lewat email. Tapi intinya punya kemauan yang besar untuk belajar juga tidak mudah menyerah.

      Delete
  2. Salam kenal mbak :)
    Aku belum lama ini beli peralatan melalui mbak ini, meskipun aku agak rewel tapi tetep dilayani dgn baik kok..
    thankas mbak, kapankapan aku beli kertasnya deh..

    oiya..kunjungi blog saya juga ya mbak :D itung itung berbagi ilmu..
    http://simplequilling.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. senangnya ketemu blog quilling. nyontek idenya aja boleh gak?

    ReplyDelete
  4. akhirnya ketemu jugaaa.. mba, klo sekarang ini masih ada gak barangnya??

    ReplyDelete
  5. kalo mau beli alatnya aja bisa ga?

    ReplyDelete
  6. mbak, ini akunnya masih aktif gak yaa ??

    ReplyDelete
  7. Halo sistaasih ada set paper quilingnya???

    ReplyDelete