Wednesday, June 27, 2012

My Mini Paper Shredder :)

Gute Nacht, Freunde!!

How are you doing, guys? Semoga sehat selalu yaa agar bisa terus berkarya. Nah kali ini saya akan berbagi mengenai Mini Paper Shredder. Sekitar Satu bulan yang lalu saya googling nih. Iseng sih sebenarnya. Awalnya, karena bagian dalam Paper Quilling yang paling menguras emosi dan tenaga adalah saat memotong kertas. Berhubung modal saya masih minim, hehehehe putar akal biar bisa lebih hemat tenaga (dan emosi tentunya) maka saya coba untuk cari-cari alat yang bisa lebih meringankan pekerjaan. Pengennya sih beli yang Automatic Paper Shredder, tapiiiii heheheheh modalnya belum cukup, jadi beginilah. Akhirnya setelah saya googling dan sana sini tanya. Saya nemu juga solusinya. Hehehehe saya dapah Hand Mini Paper Shredder juga. Meski agak sulit carinya, karena di Jogja itu ndak ada yang jual alat beginian jadi belanjalah lewat online. 
Setelah kumpulkan uang jajan, akhirnya bisa juga kebeli. Alhamdulillah. Nah untuk gambarnya bisa dilihat dibawah ini. Alat ini bisa memotong selebar 3mm dengan ukuran kertas setengah lebar kertas HVS.




Paling seru adalah ketika putar-putar tuas putarnya, kertasnya turun dan udah kepotong. Seru banget.. dan yang pasti sangat efisien waktu dan tenaga (emosinya bisa lebih ceria). Hehehehehe
Ini hasil potongannya
Bila ada yang kepingin juga sama alat ini saya bisa kasih tahu infonya. Soalnya ndak mudah saya carinya. Jadi semoga lebih bermanfaat ya postingan saya kali ini. Oh iya saya juga bisa membuatkan atau menerima order kertas strip bahan Paper Quilling. Bagi yang berminat bisa kontak saya di 081228174278 atau doddolide@gmail.com

Terimakasih ^^ Happy Quilling!!!!


4 comments:

  1. Mba ini brpan yah klo boleh tau, saya mau. Tp ngumpulin uang dlu, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh mail me saja ya mbak atau sms di nomor itu ^^

      Kalau mau, cepetan yaaaa.. soalnya dari kemarin banyak yang cari dan tanya ke saya. Banyak yang kepengen :)

      Happy Crafting ^^

      Delete
  2. itu hasil potongnnya berapa mm ?

    ReplyDelete
  3. mba, ini masih ada gak barangnya? brapaan ya?

    ReplyDelete