Thursday, March 22, 2012

Fredie the Frog

Salam semangat para pecinta Quilling !!
Postingan kali ini saya masih membuat boneka 3D. Kali ini saya (berhasil) membuat boneka kodok yang sangat lucu. Ehehehehehe. Saya beri nama Fredie. Ups, tapi namanya mirip sama nama Kakak (Ehehehehe tapi sudah ijin dan diperbolehkan kok). Entah, saya suka sekali dengan nama Fredie ini. 

Untuk membuat boneka ini dibutuhkan kertas strip 3 mm, 0.5 mm dan 1 cm. Untuk warna kertas yang dipakai adalah cyber green. Oh iya, berkat si Kodok imut ini,saya sudah mendapat beberapa pesanan. Boneka Fredie ini cukup laris manis jadi pesanan.... Senangnyaaaa ^^

Semoga para pembaca juga senang jugaaaaa...



This cute doll is suite for birthday present, a gift for special person, A souvenir in your wedding day.
You can request any color and any model.
Interested?  Want it some?
mail me at doddolide@gmail.com or sms me 081228174278

No comments:

Post a Comment