Monday, April 2, 2012

A Superman Birthday Card for Super Person!

Hello Quilling lovers!
Senang sekali akhirnya bisa kembali menggulung-gulung kertas warna-warni lagi. Kali ini saya mendapat pesanan dari Sahabat baik saya Theda Renanita. Sahabatnya Theda ulang tahun, dan Theda ingin dibuatkan sesuatu yang spesial. Dia rikues logo superman. dan tadddaaaaaa jadi juga Superman Birthday Card-nya.


 A Superman card for special person

 Awalnya, saya kesulitan bagaimana untuk membuatnya. Akhirnya berhubung untuk Birthday Card, maka saya buat Paper Qulling 2 Dimensi. Dengan bermodalkan nekat dan rasa penasaran dan ingin menyelesaikan tantangan akhirnya jadi juga kartu ucapan ini. Meski cukup sulit untuk merangkai gulungan-gulungan ajaib ini, tapi benar kata orang bijak "Tiada yang mustahil bila mau berusaha keras dan tak menyerah". 

 A Superman Birthday Card 

 Nah, dibagian cover saya beri aksen warna biru. Biar lebih menonjol logo Supermannya. Ehehehe, selain itu juga sebenarnya meniru tokoh Superman sih kan logonya di dada tuh, nah Baju yang dipakai kan warna biru jadi biar sekalian memperkuat logo Superman-nya.

 Signature of customer


Gambar diatas, saya buat untuk Signature. Jadi sangat menonjol siapa pengirimnya. Dan bisa ditebak, kemungkinan Birthday Card ini diberikan kepada sahabat laki-lakinya. Jadi, Paper Quilling juga cocok untuk para lelaki. Sehingga Paper Quilling ini tidak selalu terlihat feminim. Banyak dari teman-teman laki-laki saya, menanyakan apakah bisa dibuat maskulin kerajinan Paper Quilling itu? Tentu saja bisa. Nih buktinya. Terlihat maskulin bukan Birthday Card-nya? 

 Let's wrap !


Ready to deliver ^^
Setelah perjuangan keras selama 3 hari (halah lebayyyy..) akhirnya kartu ini sampai juga ke tangan sahabat saya tersayang, Theda. Biasanya pesanan selesai dalam waktu seminggu, tapi ini pesanan kilat sehingga dalam waktu 3 hari bisa selesai. Dan horraaaaiiii... yang lebih menyenangkan lagi adalah Theda sangat puas dengan hasil pekerjaan saya. Sangat menyenangkan, bahagia sekaligus lega ketika para pelanggan puas dengan karya yang sudah saya buat.   



Jadi bagaimana dengan kalian? tertarik? 

You can request any color and any model.

Interested?  Want it some?
mail me on doddolide@gmail.com

No comments:

Post a Comment