Monday, November 12, 2012

On Sale : Mini Paper Shredder

Hello para pecinta Quilling :)

Apa kabar kalian? Semoga sehat selalu dan tetap bersemangat ya. Ohya, kali ini saya akan mengobral satu Mini Paper Shredder karena tingginya para customer yang sedang mencari Mini Paper Shredder. Semoga bisa bermanfaat ya bagi yang sedang ingin belajar Paper Quilling.

Available nih ready stock hanya 1 piece saja nih.. Ayo buruan serbu... Harga Rp. 170.000,- belum termasuk ongkos kirim.


Alat ini cocok sekali bagi yang ingin belajar Paper Quilling tetapi malas untuk memotong-motong kertas. Kertas yang bisa dipotong adalah setengah ukuran dari kertas HVS A4 (kertas HVS A4 bisa dilipat jadi 2 atau dipotong terlebih dahulu). Oh iya untuk ulasan hasil potongan bisa dilihat disini. Untuk ukuran potongan kertas kurang lebih 3 mm dan strip cut (hasil ptongan lurus). Jadi silahkan dipertimbangkan baik-baik ya. Bijak sebelum membeli. Kalau memang hanya untuk belajar alat ini sangat cocok sekali dan membantu karena tidak perlu repot-repot potong kertas, tinggal putar-putar tuas saja ^^.

Ohya bila berminat langsung saja sms ke 081228174278 (Desti) pada 07.00-21.00 WIB (diluar jam itu tidak akan dilayani ^^).

Oh iya, hampir saja lupa. Buat kalian yang belum bergabung di facebook fanpagenya Doddolide silahkan bergabung yaaa ^^. Nih linknya https://www.facebook.com/doddolide.

Grab it fast guys!

Terimakasih dan Happy Quilling ^^

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Last Update :
Sudah Sold Out temanssss.. Next time yaaa dan Terimakasih ^^

No comments:

Post a Comment