Sunday, June 3, 2012

Birthday Presents : Special For Yani and Dini

Dear Paper Quilling Lover!!!!

Howdy guys? Semoga sehat selalu ya, sehingga bisa bermain-main dengan kerajinan Paper Quilling yang ajaib ini. Kali ini saya mau menuliskan karya saya yang paling berkesan selain Olive. 
Sekitar satu bulan lalu saya mendapat pesanan yang cukup banyak. Salah satunya adalah hiasan dinding. Pemesannya adalah adik tingkat saya, yang kebetulan merupakan putri dari Dosen saya. Arum, namanya. Hemmmm.... Dek Arum ini pesan hiasan dinding dengan nuansa "cewek banget". Nah sempat bingung tuh mau dibuat seperti apa. Setelah beberapa waktu mengumpulkan materi dan ide. Dek Arum pesan 2 sekaligus.Wah senangnya, adrealin saya kembali naik, tertantang untuk menghadirkan yang terbaik. Hiasan dinding ini untuk kado ulang tahun Dini dan Yani. Untuk warna background-nya saya buat soft blue biar terkesan lembut dan kalem. 
Ini dia beberapa gambar yang telah saya ambil ketika sebelum dipigura.
Hiasan dinding yang pertama adalah untuk Yani, yang berulang tahun tanggal 21 Mei lalu. Hiasan milik Yani rerdapat tulisan "Happy B'Day Yani", gambar seorang perempuan yang memakai rok pendek, kemudian tanggal ulang tahunnya. Untuk pemilihan warna, saya memilih tulisan ucapnnya lebih berwarna-warni, supaya terkesan lebih ceria. Berhubung Yani ini masih remaja (sekitar kelas 2 SMA) maka saya buat se feminim mungkin dan ceria. Warna-warna yang saya gunakan pun cukup kontras.

Ini adalah gambar close up dari gambar Yani. Saya menggunakan tight circle untuk menyusun anak perempuannya. Untuk rambutnya saya bentuk rambut curly di bagian bawah. Saya senang sekali ketika menyusun rambutnya. Hem meski agak ribet ketika mengelemnya, tapi seruuu sekali ketika mengelemnya dan membentuknya menjadi rambut.
 
Gambar Berikut adalah ucapannya. Warna-warni bukan. Meski demikian, saya sempat salah, tertukar dengan ulang tahun Dini. Untungnya masih bisa direparasi alias diperbaiki dan hehehehe tidak terlalu terlihat sih :)
 Hiasan dinding yang kedua adalah untuk Dini. Kali ini ucapnnya saya buat senada warnanya. Mengapa demikian, karena untuk gambar perempuannyana sudah saya buat berwarna-warni. Jadi daripada nanti terlalu ramai, maka untuk ucapan saya buat lebih sederhana dalam pemilihan warnanya.
Ini dia gambar close up gambar Dini. Ceritanya, anak perempuan ini mengenakan long dress dengan rambut yang di ikat. Ketika menyusun rambutnya juga tidak kalah menyenangkan seperti ketika membuat pada rambut Yani. Pemilihan warna baju juga lebih kalem. Entah mengapa saya suka sekali perpaduan warna bajunya. Sama seperti pada milik Yani, gulungan yang saya gunakan adalah tight circle.
 
 
 

Setelah di pigura maka hasilnya adalah ........ Jeng jeng jenggggggg.... Ini diaaaa....
 
 
Cantik Sekali bukan?

Berikut ini ketika setelah selesai saya wrapping. Saya bungkus dengan Kertas Samsons dan pita. Tak lupa tetap saya tambahkan Paper Quilling sebagai pemanis utama wrapping-nya. Ah saya sendiri jadi kepengin, ada yang memberikan kado seperti ini, dan dibungkus seperti demikian. Puas sekali ketika saya bisa menyelesaikan pekerjaan ini. Alhamdulillah sekitar hampir 1 bulan saya bisa selesaikan ini. Maaf ya Dek Arum lama baru bisa selesaikan. Lebih bersyukur lagi ketika melihat wajah Dek Arum yang sumringah melihat kadonya.
Untuk membedakan yang mana punya Yani dan dini maka saya bedakan warna pitanya. yang satu warna Gold yang satunya lagi warna Dark Brown.
Semoga Yani dan Dini senang di hadiahi seperti ini. Akan lebih bermakna lagi apa lagi bila kita membuat, membungkus dan memberikannya sepenuh hati dengan penuh keikhlasan.
Anyway, Happy Birthday Yani dan Dini, semoga kebaikan selalu menyertai kalian. Terimakasih untuk Arum yang memesannya.

Semoga bisa menginspirasi kalian semua para pecinta Paper Quilling. Saya nantikan komen dari kalian yah untuk saling berbagi.

Salam penuh cinta ^^
Interested?
Ingin dibuatkan juga?
Pesan Sekarang juga 
Email me at doddolide@gmail.com or sms on 081228174278

No comments:

Post a Comment