Friday, June 15, 2012

Flower Ring

Hello Quiller ^^

Apa kabar kalian? hehehehe lama sekali saya tidak utak-atik kertas lagi. Berikut ini saya posting karya yang sudah agak lama.
Saya membuat cincin dari Paper Quilling. Saya bentuk bunga. Hehehe ada cerita lucu dari cincin ini. Pemakai pertama dari cincin ini adalah Ibu saya sendiri..hehehehehe katanya sih buat penarik rejeki gitu.. Eh ternyata bener, tidak berapa lama setelah itu, alhamdulillah dapat pesanan yang lumayan banyak dari pelanggan. Memang doa dari seorang ibu itu sangat makbul.. Alhamdulillah, sampai dengan saat ini keluarga dan Kakak, sangat mendukung ketika saya lebih sering menghabiskan waktu untuk berquilling ria.
This ring is just for my Mom, I love you so much Mom. terimakasih telah menjadi pelanggan pertama yang menggunakan hasil karya saya...
Oh iya saya juga pernah membuat dengan warna bunga Hitam, Biru dan Merah dngan model yang sama seperti diatas. Cukup murah kok harganya cincin ini. Agar lebih awet, cincin ini juga dilapisi dengan lem agar lebih kuat dan tahan lama.Tapi tetap ya usahakan jauhkan dari air, biar lebih awet.
Nah, saya juga bisa membuatkan kalian dengan model lain dan warna lain (alias bisa rikues model dan warnanya.  Semoga bisa menginspirasi ya..
Happy Quilling...!!


Interested?
Ingin dibuatkan juga?

Pesan Sekarang juga 
Email me at doddolide@gmail.com or sms on 081228174278

No comments:

Post a Comment