Sunday, June 3, 2012

Pinky White Rabbit : Gantungan Kunci

Salam semangat para pecinta Paper Quilling ^^ !!!!

Apa kabarnya kalian semua? Alhamdulillah sedang dalam "on fire" ketika menulis postingan kali ini. Hem, oh iya kali ini saya akan menulis mengenai gantungan kunci. Gantungan kunci ini berbentuk boneka imut kelinci putih pink. Saya mendapat pesanan dari adik tingkat saya, Adhityo. Dia pesan gantungan kunci boneka kelinci. Lucu sekali sih sebenarnya, karena dia laki-laki tapi gantungannya kelinci putih pinky. Tapi tidak ada salahnya kan, yang penting tetap tertarik dengan kerajinan Paper Quilling. 
Nah ini dia gantungan kelincinya..... Here we go...

Untuk memperkuat gantungan kuncinya, maka saya gunakan lem untuk melapisinya. Terlihat lebih mengkilap daripada boneka imut yang lainnya. Produk akan menjadi lebih kaku dan lebih awet, akan tetapi tetap saja seminimal mungkin terkena air.
Ternyata memang lucu sekali setelah saya coba gantungkan di pintu rumah ^^.

Semoga bisa menginspirasi yaa dan semoga kalian semua kepingin....Hehehehehehe

Okayyy... Segitu dulu yaa... Happy Paper Quilling ^^ !!!!!

Interested?
Ingin dibuatkan juga?
Pesan Sekarang juga 
Email me at doddolide@gmail.com or sms on 081228174278

No comments:

Post a Comment