Wednesday, June 20, 2012

Cute Raven : Lilo

Bonjour Camarades ^^
Comment allez-vous

Ehehehehehe belajar sedikit bahasa Perancis deh gakpapap. Halo kawan-kawan, apa kabar kalian, nah itulah arti dari dua kaliamat diatas. Masih bersemangat kan? Kali ini saya akan menunjukkan salah satu karya saya yang saya suka. Saya membuat boneka imut lagi. Saya beri nama Lilo. Lucu sih.. hehehe meski berwarna hitam. Tebak hayo apa bentuknya. Ayam? burung? Yak... sebenarnya Lilo adalah seekor burung gagak. Entah mengapa terlihat sangat imut sekali padahal di kentyataannya sangat tidak imut kan ya. Hehehehehehe. Ini ada beberapa gambar yang berhasil saya "beku"-kan.
Nah ini dia si Lilo lagi main di ranting pohon.


Nah bagaiana, lucu kan? Hem kalau ada yang kepingin dibuatkan juga bisa menghubungi saya lho. Saya bisa buatkan untuk kalian. Bisa hubungi saya di 081228174278. Atau bisa menghubungi saya di email doddolide@gmail.com. Ditunggu komen dan sarannya yaa.. Terimakasih banyak sudah mau menyempatkan waktu mampir ke rumah saya.

Happy Crafting Everybody !


No comments:

Post a Comment