Wednesday, June 13, 2012

Candy Paperclip

Hello World !!!!!
Howdy guys? semoga sedang dalam kondisi sehat dan ceria ya..Aamiin.... Nah saya telah membuat satu kerajinan lagi. Untuk karya ini saya membuat paperclip permen.. hehehe.. Awalnya saya sebenarnya ingin membuat bunga tapi kok jadinya aneh yaa.. ehehehe akhirnya, dapat ide malah jadi permen. Hehehehe...
Untuk membuat paperclip permen ini saya membutuhkan kertas strip dengan ukuran 3 mm. Lalu untuk bentuk dasar saya menggunakan tight circle dan loose circle dengan dibentuk setengah lingkaran. Kemudian, untuk merekatkan dengan paperclipnya dengan permen ini digunakan "lem tembak". Paperclip yang digunakan adalah yang berukuran jumbo.
Ini dia.. here we goooooo... ^^
 Nah sekian dulu untuk cerita hari ini (padahal cuma sedikit yang bisa diceritakan.. hehehehehe). Oke everybody keep crafting yaaa... semoga semankin bersemangat ^^

Happy Quilling!
Interested?
Ingin dibuatkan juga?
Pesan Sekarang juga 
Email me at doddolide@gmail.com or sms on 081228174278

No comments:

Post a Comment