Monday, June 18, 2012

My Magical Box ^^

Bonjour Quilling Lover.....^^

Apa kabar kalian di hari Senin yang ceria ini? Semoga sehat selalu yaaa.. Nah kali ini saya akan berbagi tentang diri saya *ehehehehe jadi curhat*. Box berikut ini selalu saya bawa-bawa kalau saya pergi-pergi terutama ketika saya harus menunggu suatu hal. Main Quillingnya jadi bisa dimana saja. Meski dilihat oleh orang-orang tapi tetap pede saja. Hehehehehehe. Isinya cukup simpell, gunting, jarum Quilling dan berbagai hasil gulungan jari-jari saya, oh iya hampir lupa, lem juga. Saya sebut kotak kerajinan ini "Magical Box". Mengapa demikian? Ehehehe karena dari kotak ini banyak terlahir ide-ide yang seru untuk Paper Quilling saya, termasuk untuk konten dari blog ini. 
Beberapa gambar ini saya ambil baru-baru ini. Ini dia.... (sebenarnya sangat malu menunjukkannya karena berantakan)


Nah untuk gambar dibawah ini saya membuat banyak bentuk tulip. Ini untuk kelopak bunga.
Kalau ini untuk putik dan benang sari ceritanya.
Nah kalau kelopak dan putiknya kalau dirangkai maka jadi seperti ini..... cantik kan???

Kalau ini mau buat bunga lonceng.. Cuma belum jadi-jadi :D

Nah yang ini stok kalau butuh gulungan apa saya dan bentuknya apa saya ada disini. Kadang pengen ini pengen buat itu tapi kadang apa daya waktu juga yang terbatas.

Kalau ini juga karya saya yang belum selesai. InsyaAllah akan jadi dalam waktu dekat ini. Hehehehe.. Judulnya "Unfinished Work"

Heheheheh itu tadi beberapa gambar yang ada dalam kotak saya. Semoga dengan saya berbagi cerita ini bisa membawa manfaat yaa.. Jadi tidak ada kata wasting time. Quilling bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja asal bawa alat-alatnya :) Jadi kita tidak menyia-nyiakan waktu.

Bila anda tertarik dengan hasil kerajinan saya dan berniat untuk memesannya, saya bisa membuatkannya untuk anda. Silahkan hubungi saya di 081228174278 (Desti) atau email saya di doddolide@gmail.com. Untuk pemesanannya dilakukan preorder. Untuk detail transaksi selanjutnya bisa menghubungi saya langsung. Terimakasih.

Happy Quilling Everyone..Love you always.

3 comments:

  1. waahh,, lucunyaaaa >.<
    nggak capek kak muter"in kertas?? @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Go Crochet...
      Hehehe yaa enggak kok.. menyenangkan malah...ya paling harus lebih sering senam jari-jari aja.. hehehe biar gak cepet pegel terimakasih ya sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ^^ Happy crafying

      Delete
  2. Unik ya, bru tw kertas bsa jd hiasan gitu,
    Ngbuatnya pke tngan ato ada ctakan.y ??

    ReplyDelete