Friday, June 15, 2012

Si Kupu-Kupu dan Si Kura-Kura

Hello semuanyaaaa....

Kali ini saya dapat pesanan dari sahabat saya Anggun. Dia pesan gantungan kunci. Dia pesan gantungan kunci kura-kura dan kupu-kupu. Berikut ini ada foto contoh produk gantungan kunci dan pesanan.

Here we go..
Contoh Produk Gantungan Kunci

Pesanannya si Anggun (maaf fotonya lowlight)
Nah untuk gambar kedua diatas, merupakan pesanan Anggun. kupu-kupu ungu dan kura-kura. Terlihat mengkilap karena saya lapisi lem agar kuat dan awet. Senang sekali ketika menyerahkannya. Semoga kalian juga menyukainya.

Interested?
Ingin dibuatkan juga?

Pesan Sekarang juga 
Email me at doddolide@gmail.com or sms on 081228174278

3 comments:

  1. Mba Desti, ini kertasnya dikerasin dulu kan ya? dikerasinnya pake apa? aku selama ini pake pelitur kayu, tapi kayaknya masih kurang keras sih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak saya keraskan. Jadi saya pakai lem kayu untuk mengeraskannya. Selain awet, lem ini juga bisa menjadi lebih solid gulungannya.
      Saya pernah pakai pelitur kayu tapi hasilnya gak oke dan malah terserap kertas, hasilnya buruk. Jadi saya pakai lem kayu untuk mengawetkannya. Keuntungannya lem ketika kering tidak berwarna (bening), yang kedua tidak mengubah warna kertas, yang ketiga pengunaanya mudah sifatnya kuat. Itu sih mbak menurut saya.Jenis lem yang saya gunakan sama seperti lem yang ada di postingan "Quilling Basic Tools"
      Terimakasih

      Delete
  2. Lem kayu.y merek ap kak ??
    Kreasi ini bsa dpake untuk hiasan dinding gk ?

    ReplyDelete